Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, Garda Pas Ingin Wujudkan Swasembada Pangan

Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, Garda Pas Ingin Wujudkan Swasembada Pangan

Garda Pas satu ormas pendukung capres-cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo-Sandi telah berdiri.

Garda Pas adalah ormas mandiri yang berkonsentrasi dalam melakukan sosialisasi program-program peningkatan ketahanan pangan dengan membangun Flatform “Food, Energy & Security” (FEW Flatform).

Ketua Umum Garda Pas yakni Yusid Toyib mengatakan bahwa Garda Pas hadir untuk membangun infrastruktur pertanian yang ramah lingkungan melalui terobosan Bioteknologi modern yang ramah lingkungan.

“Visi kami adalah menjadi pendobrak gerakan nasional penyelamat bangsa dibidang ketahanan pangan yang berdaulat, tanggung dan mandiri,” ucap Yusid di Jakarta, Minggu (7/10/2018).

Garda Pas mempunyai lima misi yaitu membangun petani melalui agribisnis modern, efisien dan ramah lingkungan serta swasembada yang berkelanjutan. Kedua, mengembalikan jati diri bangsa yaitu bangsa Agraris.

Selain itu juga membantu petani untuk meningkatkan hasil dan kualitas panen. Meningkatkan kesuburan tanah dan memuliakan bumi dengan memanfaatkan bioteknologi modern yang berkelanjutan.

“Yang kelima, menjaga mutu produk dan layanan sebagai komitmen untuk kepuasan pelaku pertanian yang berkesinambungan,” kata Yusid.

Pada kesempatan yang sama, pendiri ormas Garda Pas, Wibisono menjelaskan, maksud dan tujuan didirikan Garda Pas adalah membangun peningkatan ketahanan pangan nasional dengan menjaga aspek-aspek strategis peningkatan ketahanan pangan, yaitu: Ketersedian, Akses, Utilitas dan stabilitas pangan, dengan cara membangun “Platform Food Security” dan membangun system pertanian modern yang ramah llngkungan dengan pemanfaatan Biofertilizer.

”Targetnya, membentuk Comunity Development pemberian bantuan pupuk hayati Grikulan PAS di 200 kabupaten dengan sasaran 2 juta rumah tangga tani,” ujarnya.

”Dengan terbentuknya Garda PAS ini, pasangan PAS (Prabowo-Sand), semakin kongkrit dalam mewujudkan swasembada pangan kususnya beras untuk menciptakan Ketahanan pangan,” pungkas Wibisono.

Comments

Popular posts from this blog

Tim Prabowo Berharap Agar Polisi Menangani Kasus Ratna dengan Adil

Dahnil : Lihat Cawapres Nomor Urut 02, Dia Saja Rela Jual Saham Saratoga untuk Membantu APBN

Tim Sukses Prabowo-Sandi Memberikan Bantuan untuk Para Korban Gempa di Sulawesi Tengah