Tim BPN Prabowo-Sandi Turun Tangan Memberi Bantuan untuk Warga Sigi

Tim BPN Prabowo-Sandi Turun Tangan Memberi Bantuan untuk Warga Sigi

Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandi Salahuddin Uno memberikan bantuan untuk para korban bencana alam di wilayah Sulawesi Tengah.

Anggota BPN Prabowo-Sandi yakni Abdul Karim Al Jufri mengatakan bahwa bantuan tersebut berupa bahan pokok yang diserahkan kepada warga Sigi yang menjadi korban gempa pada Sabtu (6/10/2018).

“Diantaranya sembako, terpal, roti, snack buat anak-anak dan alat perlengkapan kebersihan di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Sigi,” kata Karim dalam keterangannya, Minggu (7/10/2018).

Karim mewakili capres Prabowo Subianto menyampaikan rasa duka yang mendalam sekaligus pesan agar tetap tabah dan sabar untuk warga yang terkena korban bencana alam.

“Pesan dari Pak Prabowo, bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang melewati musibah ini,” ujar dia.

Bantuan logistik untuk para korban di berikan oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat kepada DPD Gerindra Sulawesi Tengah dan diterima langsung oleh Karim.

Koordinator Regional Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra itu menambahkan, Partai Gerindra akan terus mengucurkan bantuan kepada warga Sulawesi Tengah. “Gerindra bersatu membantu korban bencana Sulteng,” tandas dia.

Comments

Popular posts from this blog

Tim Prabowo Berharap Agar Polisi Menangani Kasus Ratna dengan Adil

Dahnil : Lihat Cawapres Nomor Urut 02, Dia Saja Rela Jual Saham Saratoga untuk Membantu APBN

Tim Sukses Prabowo-Sandi Memberikan Bantuan untuk Para Korban Gempa di Sulawesi Tengah