Tim Sukses Prabowo-Sandi Memberikan Bantuan untuk Para Korban Gempa di Sulawesi Tengah

Tim Sukses Prabowo-Sandi Memberikan Bantuan untuk Para Korban Gempa di Sulawesi Tengah

Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban gempa bumi dan tsunami di beberapa wilayah Sulawesi Tengah.

Penyerahan tersebut dilakukan pada Sabtu 6 Oktober 2018 kemarin. Anggota BPN Prabowo-Sandi, Abdul Karim Al Jufri mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Sigi, Sulteng yang juga terkena bencana alam dan membutuhkan kebutuhan pokok.

“Bahan pokok tersebut berupa Sembako, terpal, roti, snack buat anak kecil dan perlengkapan kebersihan di Desa Tulo, Kec Dolo, Sigi,” kata Karim melalui keterangan tertulisnya pada Minggu (7/10/2018).

Tetapi ketika ditanya detail berapa jumlah bantuan yang diberikan tim BPN, tim BPN tidak bisa menjelaskannya. Alasannya, banyak kader yang menyumbang dari berbagai wilayah, yang kemudian juga sulit untuk diperhitungkan.

Kembali lagi ke keterangan tertulis BPN, Karim mengungkapkan bahwa selain bantuan tersebut, pihaknya juga membawa pesan capres nomor urut 02 itu untuk korban bencana alam agar tetap tegar dan kuat.

“Pak Prabowo juga menyampaikan pesan, bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang melewati musibah ini,” tutur Karim.

Karim menambahkan, penyerahan bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami kemarin diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat kepada DPD Gerindra Sulteng, yang diterima langsung olehnya.

Dia memastikan, partai berlambang burung garuda itu siap membantu para korban bencana alam di Sulteng.

“Gerindra bersatu membantu korban bencana sulteng,” tandas Koordinator Regional Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Tim Prabowo Berharap Agar Polisi Menangani Kasus Ratna dengan Adil

Dahnil : Lihat Cawapres Nomor Urut 02, Dia Saja Rela Jual Saham Saratoga untuk Membantu APBN